MotoGP

MotoGP 2023: Brand Antangin 'Mejeng' di Gresini Racing, Alex Marquez Akui Makin Prima

Sabtu, 18 Maret 2023 07:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Tim Gresini Racing
Dua pembalap MotoGP dari Tim Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez saat mengikuti kegiatan kegiatan bertajuk Copyright: © Tim Gresini Racing
Dua pembalap MotoGP dari Tim Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez saat mengikuti kegiatan kegiatan bertajuk

INDOSPORT.COM - Jelang MotoGP 2023, brand Antangin asli Indonesia 'mejeng' di motor milik pebalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2023 akan menggelar dua balapan, yakni Sprint Race mulai Sabtu (25/3/23) nanti, dan Main Race yang akan dihelat mulai Minggu (26/3/23).

PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin antusias menyambut MotoGP 2023, sebab Antangin kembali jadi sponsor tim balap motor asal Italia, Gresini Racing.

Dengan kemitraan yang kembali terjalin sejak lima tahun terakhir ini, kedua pihak optimistis dapat meraih berbagai capaian positif dan merengkuh gelar juara MotoGP 2023.

CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo mengatakan, banyak kesamaan dari semangat Gresini Racing yang sejalan dengan Antangin, sehingga ia maju menjadi sponsor.

"Antangin sebagai produk herbal asli Indonesia tentunya merasa bangga dapat memberi dukungan penuh kepada Gresini Racing di ajang balap MotoGP," kata Muljo dalam sesi konferensi pers, Jumat (17/3/23).

"Dengan logo yang terpampang pada motor kedua pebalap Gresini Racing di seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional."

Hal ini terbukti dari semakin banyaknya permintaan produk Antangin asli Indonesia di berbagai penjuri dunia. Gresini Racing 

"Dengan kami melakukan sponspor di MotoGP ini, efek awareness-nya semakin tinggi. Kemudian ada permintaan dari luar negeri seperti dari Afrika, Eropa, dan Middle East."

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang sudah bisa membawa produk Indonesia, Antangin, mendunia," tuntas Muljo Rahardjo.