Formula 1

Wow! Formula E Jakarta Siap Tampung 12 Ribu Penonton, Disuguhi Fasilitas Menarik

Selasa, 9 Mei 2023 11:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Formula E Jakarta dikabarkan siap menampung sebanyak 12 ribu penonton, dan bakal disuguhkan fasilitas menarik. Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Formula E Jakarta dikabarkan siap menampung sebanyak 12 ribu penonton, dan bakal disuguhkan fasilitas menarik.

INDOSPORT.COM Formula E Jakarta dikabarkan siap menampung sebanyak 12 ribu penonton, dan bakal disuguhkan fasilitas menarik.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ananda Mikola selaku Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta terkait balapan kejuaraan dunia tersebut.

Tak hanya itu, Ananda Mikola juga menyebutkan harga tiket untuk menonton kejuaraan yang digelar dua seri balapan ke-10 dan 11 yang bakal berlangsung pada 3-4 Juni 2023 mendatang.

"Pengunjung yang membeli tiket kategori grandstand akan menyaksikan balap Formula E di sembilan titik, yaitu 2A – 2I,” kata Ananda Mikola.

“Kategori grandstand dikenakan harga tiket Rp1 juta – 2,5 juta rupiah dengan kapasitas 12 ribu penonton," tambahnya, dilansir dari Antara.

Tiket Formula E Jakarta 2023 dijual pada situs jakartaeprix.goersapp.com mulai 21 April 2023. Terdapat potongan harga 20 persen pada penawaran awal (early bid) mulai dari 21 – 26 April kemarin.

Tak hanya itu, para penonton yang hadir bakal disuguhi fasilitas hiburan menarik lainnya seperti live musik dari musisi ternama di Indonesia maupun internasional.

Sebut saja Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank, Dj Sergio, dan Alan Walker. Bahkan, fasilitas menarik lainnya juga bisa dinikmati oleh penonton yang membeli tiket grandstand.

Pasalnya, para penonton itu akan duduk dan merasakan sensasi menonton langsung balap mobil Formula E, serta acara lain seperti pertunjukan musik secara langsung dan penampilan Disc Jockey (DJ) internasional.

Selain itu penonton pemegang tiket eksklusif kategori Royal Suites (VVIP) dan Deluxe Suite (VIP) memiliki keistimewaan lainnya saat menyaksikan Formula E Jakarta 2023 nanti.