MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Prancis 2023: Misi Bagnaia Naik Podium Lagi

Minggu, 14 Mei 2023 18:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming race MotoGP Prancis 2023, Minggu (14/05/23) yang menjadi misi Francesco Bagnaia melanjutkan raihan apik di podium pertama. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming race MotoGP Prancis 2023, Minggu (14/05/23) yang menjadi misi Francesco Bagnaia melanjutkan raihan apik di podium pertama.

INDOSPORT.COM – Link live streaming race MotoGP Prancis 2023, Minggu (14/05/23) yang menjadi misi Francesco Bagnaia melanjutkan raihan apik di podium pertama.

Bertanding di Sirkuit Le Manz, seri keenam MotoGP Prancis bakal dimulai pukul 19.00 WIB. Pembalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia, start di grid terdepan.

Fancesco Bagnaia berhasil finis tercepat di Sirkuit Le Manz di babak kualifikasi (Q2) dengan catatan waktu 1 menit 30,705 detik.

Sementara itu, pembalap yang akrab dipanggil Pecco itu berpotensi memperpanjang rekor podium juara di MotoGP Prancis 2023.

Pasalnya, Bagnaia sendiri tampil gemilang di seri sebelumnya yakni MotoGP Spanyol dengan naik di podium tertinggi mengalahkan Brad Binder dan Jack Miller.

Sementara itu, di posisi kedua ada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang tampil gemilang di MotoGP Prancis dengan selisih waktu 0,058 detik dari Bagnaia.

Hasil yang cukup memuaskan dari Marc Marquez yang sempat dilanda cedera dan harus absen dalam tiga seri balapan MotoGP.

Sementara itu, pembalap Money VR46, Luca Marini akan start di grid ketiga diikuti oleh Jack Miller, Jorge Martin dan Maverick Vinales.

Sayangnya, wakil andalan tuan rumah yakni Fabio Quartararo harus apes terlempar dari posisi 10 besar dan bakal start di grid ke-13.

Anda dapat menyaksikan race MotoGP Prancis 2023 yang dihelat di Sirkuit Le Manz melalui link live streaming di halaman kedua.