Formula 1

Kian Lengket, Isu Kencan Bintang F1 Hamilton dan Shakira Dipanaskan Admin Mercedes

Sabtu, 20 Mei 2023 16:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jerome Miron
Momen kocak kala admin Mercedes menggoda sang bintang F1, Lewis Hamilton, di tengah rumor hubungan asmaranya dengan  mantan Gerard Pique yakni Shakira. Copyright: © REUTERS/Jerome Miron
Momen kocak kala admin Mercedes menggoda sang bintang F1, Lewis Hamilton, di tengah rumor hubungan asmaranya dengan mantan Gerard Pique yakni Shakira.

INDOSPORT.COM – Momen kocak kala admin Mercedes menggoda sang bintang F1, Lewis Hamilton, di tengah rumor hubungan asmaranya dengan  mantan Gerard Pique yakni Shakira.

Belakangan ini hubungan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton dengan penyanyi Shakira tampaknya masih jadi buah bibir sejumlah media.

Jika dirunut, isu kedekatan Lewis Hamilton dan Shakira berawal ketika pelantun tembang ‘Waka-waka’ itu ketangkap kamera menyaksikan Formula 1 (F1) Miami Open 2023 pada awal Mei lalu.

Setelah itu, keduanya terlibat kebersamaan di banyak momen. Seperti kala Hamilton dan Shakira menikmati waktu bersama di sebuah kapal pesiar saat perhelatan F1 Miami 2023.

Dilansir dari TMZ Sports, Lewis Hamilton dan Shakira juga pernah kepergok makan malam bersama di restoran Cipriani setelah gelaran F1 Miami Open 2023.

Menurut isu terbaru, Shakira juga diberitakan mengunjungi salah satu rumah mewah Lewis Hamilton yang terletak di Florida.

Di antara isu yang beredar, baik Shakira maupun Lewis Hamilton agaknya masih tetap bungkam untuk bersuara mengenai hubungan keduanya.

Malahan ada hal kocak lainnya yang tak sengaja memantik isu asmara Lewis Hamilton dan Shakira menjadi kian memanas.

Dilansir The Sports Crush, admin Mercedes di Tiktok, memasang backsound lagu milik Shakira saat mengabadikan momen Hamilton sedang berjalan.

“Mercedes mengunggah TikTok Lewis Hamilton dengan lagu ‘Whenever, Wherever’ milik Shakira,” tulis twitter @shakirastuff.