MotoGP

Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Jepang 2023: Kans Bangkit Pecco Bagnaia

Sabtu, 30 September 2023 11:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Boyers
Link live streaming sprint race MotoGP Jepang 2023 pada Sabtu (30/09/23) sajikan kiprah Francesco Bagnaia yang mencoba bangkit. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Link live streaming sprint race MotoGP Jepang 2023 pada Sabtu (30/09/23) sajikan kiprah Francesco Bagnaia yang mencoba bangkit.

INDOSPORT.COM – Link live streaming sprint race MotoGP Jepang 2023 pada Sabtu (30/09/23) sajikan kiprah Francesco Bagnaia yang mencoba bangkit.

Seri ke-14 MotoGP Jepang 2023 bakal dihelat di Sirkuit Motegi yang menyajikan kiprah pembalap papan atas dunia yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, telah berlangsung babak kualifikasi, di mana pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil meraih pole position.

Jorge Martin berhasil keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 43.198 detik disusul Francesco Bagnaia di posisi kedua dan Jack Miller di posisi ketiga.

Sementara itu, balapan MotoGP Jepang 2023 bakal berlanjut ke sesi sprint race yang rencananya akan berlangsung sepanjang 12 lap.

Pada sesi sprint race kali ini, pembalap KTM Brad Binder berpotensi besar untuk keluar sebagai yang tercepat usai tampil impresif sejak hari pertama.

Binder berhasil memecahkan rekor lap sirkuit Motegi dengan catatan waktu 1 menit 43,489 detik. Tak hanya itu, di sesi kualifikasi ia berhasil finis di posisi ke-5.

Pembalap lainnya yang patut untuk disaksikan kiprahnya adalah Francesco Bagnaia yang mulai menunjukkan kebangkitan di sesi kualifikasi.

Sebelumnya, peraih gelar Juara Dunia MotoGP 2022 itu gagal total di MotoGP India pada pekan lalu. Kini, ia berusaha untuk mengembalikan kejayaannya.

Oleh sebab itu, sesi sprint race MotoGP Jepang diprediksi berlangsung seru yang dapat sobat INDOSPORT saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.