MotoGP

Jadwal MotoGP Thailand 2023 Akhir Pekan Ini: Bagnaia Masih Diteror Martin

Senin, 23 Oktober 2023 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal MotoGP Thailand 2023 akhir pekan ini, di mana persaingan Francesco Bagnaia masih dibayangi ancaman Jorge Martin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal MotoGP Thailand 2023 akhir pekan ini, di mana persaingan Francesco Bagnaia masih dibayangi ancaman Jorge Martin.

INDOSPORT.COM – Jadwal MotoGP Thailand 2023 akhir pekan ini, di mana persaingan Francesco Bagnaia masih dibayangi ancaman Jorge Martin.

MotoGP Thailand 2023 akan menjadi seri balapan ke-17 pada musim ini, dan akan berlangsung di Sirkuit Buriram.

Seperti biasanya, seri balapan dimulai dari sesi free practice, kualifikasi, sprint race, dan race yang berlangsung pada Jumat (27/10/23) hingga Minggu (29/10/23).

Seri balapan kali ini diprediksi berlangsung seru karena persaingan antara Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin masih terus berlanjut.

Bagnaia sendiri terus menjadi unggulan, di mana pembalap asal Ducati itu menguasai puncak dengan 366 poin di klasemen MotoGP 2023.

Sementara Jorge Martin masih menguntit di posisi kedua dengan 339 poin, atau selisih 27 poin saja dari Bagnaia jelang MotoGP Thailand 2023 nanti.

Meski tengah dibayangi ancaman Jorge Martin yang terus mengejar, namun Francesco Bagnaia memiliki catatan apik di Sirkuit Buriram.

Sebelumnya Bagnaia mampu meraih podium usai finis di posisi ketiga di belakang Miguel Oliveira yang jadi juara, dan Jack Miller di P2 pada MotoGP Thailand 2022 lalu.

Maka persaingan antara Bagnaia dan Martin diprediksi akan terus berlanjut hingga balapan di sirkuit Buriram pada akhir pekan ini.

Untuk menyaksikan aksi Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, berikut jadwal lengkap MotoGP Thailand 2023.