x

Tabrak Dinding, Sean Gelael Gagal Finis di Sprint Race F2 GP Baku

Minggu, 29 April 2018 20:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Hasil buruk didapatkan Sean Gelael di balapan kedua F2 GP Baku. Mengawali race dari posisi ke-14, Sean tak mampu menyelesaikan balapan usai mobil balap yang dikendarainya menabrak dinding di tikungan pertama lap ke-12. Sean pun terlempar dari 16 besar pembalap yang berhasil finis. 

Baca Juga
Hasil formula 2.

1. Tak Seperti Hari Pertama

Pembalap Formula 2 Sean Gelael.

Hasil ini tentunya berbanding terbalik dengan balapan pertama atau feature race yang diadakan Sabtu (28/04/18) kemarin. Saat itu Sean berhasil finis di urutan ke-10 dan mendapat poin keduanya di kejuaraan musim ini. Sebelumnya, pembalap berusia 21 tahun ini juga mendapat poin pada balapan feature di Sirkuit Bahrain.


2. Gagal Raup Poin

Sean Gelael

Dengan keluarnya Sean di lap ke-12, ia pun gagal mendapatkan poin. Balapan ini sendiri dimenangkan oleh George Russel dari tim ART Grand Prix. Sementara itu, rekan setim Sean Gelael di tim PERTAMINA PREMA Theodore Racing, Nyck de Vries, berhasil naik podium setelah finis di peringkat ketiga. 


3. Disorot Eks Pembalap F1

Sean Gelael

Sean Gelael yang di hari pertama mampu finis di posisi 10 besar di balapan, ternyata sempat mendapat perhatian khusus dari mantan pembalap Formula 1, Jean Alesi. Dirinya menganggap Sean dalam situasi kurang optimal tetapi sudah cukup bagus.

"Dia (Sean) berjuang selama balapan dan bisa finis ke-10 karena dia mampu membalap dengan kepala dingin," jelas Jean Alesi. 
 

Sean GelaelFormula 2

Berita Terkini