2 Atlet Silat Indonesia Pecundangi Timor Leste dan Thailand di Babak Penyisihan

Kamis, 23 Agustus 2018 14:57 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Komang Adi Putra (kanan), Abas: staff pelatih tim silat indonesia (tengah), iqbal chandra pratama (kiri). Copyright: © Alfia Nurul Fadilla/INDOSPORT
Komang Adi Putra (kanan), Abas: staff pelatih tim silat indonesia (tengah), iqbal chandra pratama (kiri).

INDOSPORT.COM - Babak pertama cabang olahraga pencak silat di Asian Games 2018 sudah berlangsung hari ini, Kamis (23/08/18) di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah.

Dua wakil Indonesia, Iqbal Chandra Pratama dan Komang Adi Putra berhasil menumbangkan pesilat Thailand dan Timor Leste.

Iqbal Chandra Pratama yang melawan wakil Thailand, Porntep Poolkaew berhasil mencuri 5 poin telak dari lima juri yang ada.

Komang Adi yang berhadapan dengan Davi Ximenes asal Timor Leste melewati pertandingan dengan tempo yang sangat cepat, tak sampai lima menit.

“Komang sudah sering bermain ya, terus tadi waktu berjalannya cepat, Komang kasih serangan terus aja dan ya seiring waktu berjalan akhirnya menang,” katanya saat ditemui sehabis laga.

Sementara Iqbal, yang melewati pertandingan cukup alot, dan diisi dengan beberapa protes lawan mengaku lebih tenang kala bertanding karena sudah bertemu lawan selama empat kali di berbagai ajang.

“Tadi sempat ada beberapa protes dari lawan. Tapi ya protes-protes biasa. Iqbal juga sudah bertemu empat kali sama wakil Thailand ini, Iqbal menang 3-1 jadi sudah sedikit memahami lawan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT