Oase

Segera Gelar Lamaran, Ria Ricis Berharap Nikah Tahun Ini

Selasa, 21 September 2021 18:42 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dunia hiburan Tanah Air khususnya per-Youtubean dalam beberapa hari ke depan akan dihebohkan dengan Ria Ricis yang akan dilamar oleh kekasihnya, Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Ria Ricis merupakan salah satu Youtuber ternama di Indonesia yang memiliki pengikut di chanelnya sebanyak 26,4 juta subscriber.

Lelaki asal Aceh itu bahkan sudah menyiapkan rumah untuk tempat tinggal keduanya jika sudah menikah nanti.

"(Rumah) sudah disiapin sama abang Ryan," ujar Ria Ricis di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/09/21).

Ricis menjelaskan, rumah tersebut terletak di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Adik Oki Setiana Dewi itu sangat senang karena rumah yang disediakan Teuku Ryan tidak jauh dari kantor kerjanya.

"Sama sih di Jakarta Selatan juga soalnya kan di Kebagusan kan. Kalau sudah nikah jadinya dekat dengan kantor, jadi pulang ke rumah ikut suami, ke Kebagusan kerja aja," jelasnya.

Prosesi lamaran akan berlangsung pada Kamis (23/09/21) mendatang. Acara itu akan berlangsung di salah satu gedung di Kawasan Jakarta.

Meskipun acara lamaran akan digelar dalam waktu dekat, akan Ria Ricis maupun Teuku Ryan enggan membocorkan kapan mereka akan menikah. Namun demikian, ia meminta doa agar niat baik mereka bisa dilaksanakan tahun ini.

"Mungkin tanggal baik berikutnya (tanggal nikah) setelah lamaran ya. Insya Allah (tahun ini) mudah-mudahan ya, doain aja," kata Ria Ricis lagi.

Sejauh ini, Ria Ricis sudah beberapa kali mengajak sang kekasih untuk terlibat dalam projek YouTubenya. Teuku Ryan mengaku sempat gugup ketika pertamakali ikut berkecimpung.