Oase

Kepergok Bareng Taylor Swift, Gong Yoo Pernah Digosipkan dengan 3 Aktris Ini

Jumat, 26 November 2021 18:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Management SOOP
Gong Yoo tengah jadi buah bibir lantaran dikabarkan makan bareng Taylor Swift. Copyright: © Management SOOP
Gong Yoo tengah jadi buah bibir lantaran dikabarkan makan bareng Taylor Swift.

INDOSPORT.COM - Jumat (26/11/21), publik dikagetkan dengan kabar aktor Korea Selatan, Gong Yoo, yang konon kepergok makan bareng Taylor Swift.

Semua berawal dari akun Twitter yang menyebut keduanya tengah menikmati makan siang bersama di Amerika. Cuitan tersebut lantas dibanjiri cuitan netizen yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Dari kabar yang beredar, ada saksi mata yaitu seorang pelayan yang bekerja di sebuah restoran di New York. Kawannya pun mengirim e-mail ke salah satu surat kabar untuk mengabarkan peristiwa tersebut.

Namun menurut informasi yang beredar di kalangan penggemar, pertemuan mereka hanya sebatas urusan pekerjaan, lantaran sang aktor dikabarkan bakal jadi model dalam salah satu video klip Taylor Swift.

Akan tetapi, kabar pertemuan dua sosok ini sudah telanjur jadi buah bibir para netizen Twitter, apalagi nama Gong Yoo juga sedang jadi pembicaraan jelang series-nya yang akan segera tayang di Netflix, The Silent Sea.

Berbicara soal Gong Yoo, nampaknya sudah bukan rahasia lagi kalau pemain Train to Busan itu sangat tertutup untuk urusan asmara.

Apalagi, kehidupan sebagai aktor papan atas membuatnya mudah terseret gosip ketika muncul di depan publik dengan lawan jenis.

Taylor Swift mungkin tidak bisa disebut sebagai salah satu wanita yang dekat dengan Gong Yoo hanya karena mereka terlihat makan bersama.

Alih-alih sang penyanyi, publik mungkin akan lebih mengenal nama-nama berikut ini sebagai wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor berusia 42 tahun tersebut.

Siapa saja?