Klarifikasi Ericko Lim Putus dari Listy Chan: Tidak Ada yang Selingkuh!

Rabu, 19 Januari 2022 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber dan pegiat game eSports kenamaan, Ericko Lim baru saja memberi klarifikasi terkait alasannya putus dari Listy Chan, eks pemain EVOS.

Beberapa waktu lalu, Ericko Lim sempat membuat kehebohan karena ia adu jotos dengan sesama Youtuber, Winson Reynaldi. Ericko Lim kalah saat tanding ulang di ring. 

Kehebohan itu juga diikuti dengan kabar putusnya Ericko Lim dengan kekasihnya, Listy Chan. Bahkan, setelah itu, Listy Chan sempat berfoto bersama Winson Reynaldi.

Listy Chan juga membuat video bersama di Youtube Winson Reynaldi. Kala itu, Listy pun mengatakan bahwa ia putus dengan Ericko Lim karena kekasihnya itu telah selingkuh.

Mirisnya, Listy mengakui jika Ericko Lim membawa selingkuhannya ke rumah yang ia sewa, sehingga eks pemain EVOS Esports itu pun merasa harga dirinya terinjak-injak.

"Dia bawa cewek ke rumah yang gue sewa. Sebenarnya rumah itu 55 juta, dia bayar 20, gue 35, tapi bulan selanjutnya dia pinjam ke gue 20 juta, jadi dia bayar nggak? Enggak."

"Awalnya gue mau ikhlasin, tapi gara-gara dia bawa cewek dua kali ke rumah, gue emosi dong. Elu bisa ke hotel, nggak usah bawa tuh cewek ke rumah," curhat Listy.

Di sisi lain, Ericko Lim akhirnya membuat klarifikasi. Menurutnya, ia tidak selingkuh, karena sudah lebih dahulu putus dari Listy.

"Sebenarnya gue sudah putus sama Listy Chan sebelum fight (menghadapi Winson). Cuma karena masalah internal, mungkin kita kurang komunikasi," ungkap Ericko Lim.