Andy Murray Berharap Bisa Tampil Kembali di Malam Tahun Baru

Minggu, 12 November 2017 12:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Andy Murray harus tumbang di babak perempatfinal Wimbledon 2017. Copyright: © INDOSPORT
Andy Murray harus tumbang di babak perempatfinal Wimbledon 2017.

Andy Murray mengungkapkan bahwa ia berharap ia dapat kembali bertanding di awal musim 2018.
Turnamen pembuka tahun 2018 adalah Brisbane International yang akan dibuka pada 31 Desember mendatang.

Petenis berusia 30 tahun ini sudah menepi sejak turnamen Wimbledon bulan Juli lalu akibat hip injury. Cedera ini membuat Murray tak bisa mengikuti ATP World Finals pekan ini di London.

Mantan petenis nomor satu dunia ini sudah mencoba latih tanding dalam sebuah pertandingan eksibisi melawan Roger Federer di Glasgow hari Selasa lalu. Dan ia berharap ia dalam jalur yang tepat untuk kembali di turnamen awal musim.

© Indosport.com
Petenis Inggris Raya, Andy Murray merayakan kemenangan. Copyright: Indosport.comPetenis Inggris Raya, Andy Murray merayakan kemenangan.

"Saya harap saya dapat tampil disana (Brisbane). Sejauh ini semua proses rehabilitasi berjalan lancar, tapi kau takkan pernah tau," kata Murray dilansir dari sportsmole.

"Saya mengalami kemunduran dan semua berlangsung cepat. Saya sudah beberapa minggu berlatih. Kadang saya merasa baik, kadang tidak."

"Tapi saya akan kembali saat saya siap dan saya sudah 100% fit. Sekarang saatnya saya memberikan kesempatan tubuh saya untuk beristirahat. Saya aka kembali ketika saya sudah siap."

Absennya Murray karena cedera membuat peringkatnya merosot ke posisi 16 rangking dunia ATP.

1