Simona Halep Tantang Si Sexy Wozniacki di Final Australia Terbuka 2018

Kamis, 25 Januari 2018 20:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Internet
Petenis asal Jerman, Angelique Kerber, berpose dengan trofi Grand Slam Australia Terbuka 2016 setelah mengandaskan petenis nomor satu dunia, Serena Williams. Copyright: © Internet
Petenis asal Jerman, Angelique Kerber, berpose dengan trofi Grand Slam Australia Terbuka 2016 setelah mengandaskan petenis nomor satu dunia, Serena Williams.

Simona Halep sukses mengalahkan, Angelique Kerber di babak semifinal dengan skor 6-3, 4-6, 9-7. Sementara si sexy, Wozniacki menumbangkan Elise Mertens dengan skor 6-3, 7-6 (2). Hasil itu lantas membuat keduanya bertemu di laga final Australia Terbuka 2018, yang berlangsung di Rod Laver Arena Sab, (27/1/18) pukul 15.30 WIB.

Petenis cantik nan sexy, Wozniacki memastikan tempat di final terlebih dahulu usai mengalahkan petenis non-unggulan asal Belgia, Mertens. Kemudian disusul, Halep ke partai puncak setelah membungkam, Angelique Kerber dalam pertandingan yang ketat.

"Saya hanya benar-benar bangga akan hal itu dan sangat bersemangat. Sebuah kesempatan baru pada hari Sabtu, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan memenangkannya," ujar Caroline Wozniacki seperti dikutip dari The Guardian.

© ESPN
Caroline Wozniacki berpose telanjang dalam salah satu sesi pemotretan. Copyright: ESPNCaroline Wozniacki berpose telanjang dalam salah satu sesi pemotretan.

Senada dengan itu, Simona Halep juga mengatakan hal serupa. Petenis asal Rumania ini optimis bisa memberikan perlawanan kepada Wozniacki, yang merupakan unggulan kedua di turnamen bergengsi, Grand Slam, Australia Terbuka 2018.

"Ketika saya bermain di final Prancis Terbuka, saya juga mengatakan jika saya berada dalam situasi yang sama. Saya akan lebih berani," kata Halep. "Saya ingin memberikan yang terbaik. Saya tidak akan memikirkan Gelarnya. Jika itu akan datang, itu akan datang." tegas perempuan kelahiran 27 September 1991 ini.

© internet
Simona Halep merayakan keberhasilan mendapatkan poin. Copyright: internetSimona Halep merayakan keberhasilan mendapatkan poin.

Rekor pertemuan kedua petenis ini masih dipegang Wozniacki. Dari enam pertemuan, petenis asal Denmark itu menang empat kali dan kalah dua kali. Kendati demikian, siapapun yang menang dalam laga nanti, ia akan keluar sebagai juara baru di Australia Terbuka. Mengingat kedua petenis ini tercatat belum pernah memenangi gelar Grand Slam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%