Kalahkan Pasangan Thailand, Kevin/Marcus Melaju ke Perempat Final India Open 2018

Kamis, 1 Februari 2018 20:04 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Thailand Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Dengan kemenangan ini, pasangan ganda putra Indonesia tersebut berhasil lolos ke perempat final India Open 2018.

Perjuangan duo Minions hari ini (02/01/18) tak sia-sia, terbukti dengan berhasil mengalahkan pasangan Thailand ini serta sebelumnya menumbangkan pasangan Denmark.

Di awal set pertama, Kevin/Marcus smepat tertinggal dan mendapat perlawanan sengit dari duo Thailand itu. Namun semangat wakil merah putih ini akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan. Kevin/Marcus memenangkan set pertama dengan skor 21-18.

Masuk ke set kedua, Marcus/Kevin juga tertinggal di awal game dan kembali berhasil mengejar ketertinggalan. Di babak kedua ini pertandingan berlangsung sengit, Kevin/Marcus harus bersusah payah menumbangkan Tinn/Kittisak. Namun Dewi Fortuna masih berpihak dengan duo Minions dan berhasil menangkan set dengan skor 28-26.

© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018. Copyright: HUMAS PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018.

Di babak perempat final, ganda putra yang baru saja menjuarai Indonesia Master akhir Januari lalu ini akan menghadapi pemenang antara ganda India, Manu Attri/Reddy Sumeeth lawan Tushar Sharma/Chandrabhusan Tripathi yang akan melaksanakan pertandingan malam ini, (02/01/18).