Jelang vs Chen Long, Anthony Ginting Dapat Obat Mujarab dari Ibunya

Minggu, 26 Agustus 2018 13:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final bulu tangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final bulu tangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Ibunda Anthony Sinisuka Ginting, Lusia Sriarti, rela datang jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta. Selain ingin menyaksikan sang anak bermain di Asian Games 2018, dirinya juga ingin memberikan sesuatu untuk Ginting.

Hati seorang ibu mana yang tak cemas kala tau sang anak mengalami musibah. Hal ini pula yang dirasakan Lusia Sriarti, ibunda Anthony Sinisuka Ginting. 

Dia begitu cemas Kala tau sang anak mengalami cedera saat membela Panji Indonesia di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Bahkan Ginting sampai ditandu keluar karena kakinya tak bisa jalan karena kram akut.

Sayang, saat itu Lusi tak bisa berbuat apa-apa karena dia hanya menyaksikan perjuangan Ginting di Asian Games 2018 dari layar kaca. Dirinya tambah geram karena melihat perilaku wasit yang memimpin kala itu.

"Saat Ginting sakit, saya gemas saja yang pake baju putih (wasit) itu si Ginting lagi sakit masa disuruh bangun. Kalau saya disini (di Istora) saya samperin itu orang," ucap Lusi seraya gemas.

"Saya denger di tv katanya di rawat saya tambah khawatir. Tapi ternyata di rawat di Istora jadi aman, saya sedikit tenang pas dapat foto dia lagi perawatan dan dikatakan  hanya kram saja," tambah dia.

2