Gagal Raih Gelar AS Terbuka, Serena Williams Akan Sampaikan Ini ke Putrinya

Minggu, 9 September 2018 15:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Serena Williams di final AS Terbuka 2018 melawan Naomi Osaka. Copyright: © INDOSPORT
Serena Williams di final AS Terbuka 2018 melawan Naomi Osaka.

INDOSPORT.COM - Petenis Serena William gagal meraih titel ke-24nya dalam kejuaraan Grand Slam usai kalah dari petenis asal Jepang Naomi Osaka dalam dua set, Minggu (09/09/18).

Pada pertandingan itu, Serena sempat bersitegang dengan wasit Carlos Ramos yang ia anggap telah bersikap tidak adil padanya. 

Serena pun bahkan sempat menyebut Carlos telah bertindak seksis karena memberi 3 penalti yang membawanya pada kekalahan.

Meski kecewa berat, tanpa disangka Serena justru berniat menyampaikan kalimat menyentuh ketika ia bertemu dengan putrinya yang berumur satu tahun, Olympia.

"Saya pertama-tama akan bilang padanya bahwa saya berpegang pada apa yang saya percaya. Saya berpegang pada apa yang benar," ungkap Serena, dikutip dari Associated Press.

"Kadangkala, hal-hal dalam hidup tidak berjalan seseuai yang kita inginkan, tapi kita harus selalu ramah dan tetap rendah hati. Saya rasa itu pelajaran yang dapat kita petik dari kejadian ini," ungkapnya kembali.

Ini memang merupakan debut Serena kembali di kejuaraan Grand Slam. Tahun lalu, Serena absen sepenuhnya dalam setiap turnamen untuk mempersiapkan kelahiran Olympia. 

Penulis: Bagas Rahadian

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%