Usai Kalahkan Serena Williams, Naomi Osaka Dapat Ucapan Manis dari Wakanda

Kamis, 13 September 2018 18:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© marvel.com
Black Panther. Copyright: © marvel.com
Black Panther.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan petenis Jepang, Naomi Osaka, yang mengalahkan Serena Williams di turnamen AS Terbuka ternyata menarik perhatian salah satu aktor dari film Black Panther, Michael B. Jordan.

Dalam program TV Amerika Serikat, The Ellen Show pada Rabu (12/09/18) kemarin, ia mengungkapkan bahwa Jordan merupakan aktor kesukaannya.

Tak dilsangka sang pembawa acara, Ellen DeGeneres, ber-selfie bersama Osaka dan mengirimkan foto keduanya ke pemeran tokoh Erik Killmonger yang merupakan musuh utama Black Panther.

Dilansir dari laman SCMP, keesokan harinya Ellen memposting sebuah video ucapan manis dari Jordan kepada Osaka melalui akun twitter milik pembawa acara terkemuka di Amerika Serikat.

“Saya ingin memberikan cinta dan dukungan saya dengan mengucapkan selamat, ini momen besar bagi Anda. Cara Anda membawa diri dengan kerendahan hati dan kasih seperti itu, sungguh menakjubkan untuk dilihat. Anda memberi contoh yang luar biasa bagi anak muda, jadi teruslah bekerja keras,”

“Sering kali dalam perjalanan ini, dan banyak orang tidak melihat prosesnya, mereka hanya melihat hasil akhirnya. Ketahuilah semua kerja keras, darah, keringat, dan air mata yang Anda alami kini orang-orang akhirnya bisa melihatnya,"

“Itu adalah hal besar yang patut dibanggakan. Tetap menjadi hebat, semua orang menonton sekarang menonton anda, termasuk saya,” ucap Jordan dalam video singkatnya.

Setelah menjadi juara kehidupan Osaka berubah dengan cepat, ia dibanjiri banyak hadiah dan juga sponsor. Baru-baru ini ia telah bekerja sama dengan Adidas dan Nissan yang memberinya dana fantastis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%