Jadwal Pertandingan Bulutangkis Denmark Open Hari Ini, 16 Oktober

Selasa, 16 Oktober 2018 08:03 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Copyright: © INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis kebanggaan Indonesia akan kembali berjuang dalam ajang bulutangkis bergengsi yang kembali akan bergulir mulai hari ini. Denmark Open 2018 adalah suatu turnamen pembuktian bagi wakil Indonesia untuk unjuk gigi.

Untuk menang kejuaraan di Denmark tidaklah mudah karena terdapat jagoan-jagoan bulutangkis dunia yang siap menjegal langkah pemain kita jika tidak hati-hati. Sebanyak 4 wakil Indonesia akan memulai petualangannya hari ini dari babak pertama.

Di nomor tunggal putera, ada 2 jagoan Indonesia yang akan bertanding yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang sudah ditunggu oleh lawannya masing-masing. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo akan berhadapan dengan wakil Hongkong, Wong Wing Ki Vincent.

Sedangkan Ginting akan bentrok kembali dengan musuh berbuyutannya asal Jepang, Kento Momota yang di turnamen ini akan menjadi unggulan kedua. Di nomor lain yaitu ganda putera, terdapat Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang akan melawan unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Terakhir, Gregoria Mariska Tunjung akan mencoba untuk mengharumkan nama bangsa dari nomor tunggal puteri. Syaratnya harus bisa melewati andalan China, Chen Xiaoxin di babak pertama.

6