Petenis Muda AS Lakukan Hal Iseng di Depan Ruang Ganti Federer

Jumat, 16 November 2018 13:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Jack Sock saat mencoba menemukan kata sandi pintu ruang ganti Roger Federer. Copyright: © Sky Sports
Jack Sock saat mencoba menemukan kata sandi pintu ruang ganti Roger Federer.

INDOSPORT.COM - Petenis muda Amerika Serikat, Jack Sock, nampaknya cukup penasaran melihat isi ruang ganti petenis dunia sekelas Roger Federer.

Saat perhelatan ATP World Tour Finals di London pekan ini, Sock tertangkap kamera sedang berusaha menerobos masuk ruang ganti Federer yang terkunci rapat. Peristiwa tersebut terjadi sebelum pertandingan ganda bersama petenis senegaranya, Mike Bryan.

Dilansir laman berita olahraga Daily and Sunday Express, petenis berusia 26 tahun tersebut sedang berjalan menuju lapangan ketika lewat di depan ruang ganti Federer. Melihat poster Federer yang terpampang di pintu, seolah ada magnet yang menariknya, naluri iseng Sock pun mendadak muncul.

Ia sempat mencoba memecahkan sandi pintu ruang tersebut dan bahkan menarik gagangnya beberapa kali. Namun sayang keisengannya tersebut tidak diimbangi keberuntungan dari dewi fortuna. Gagal membuka pintu, ia akhirnya menyerah dan segera bergegas menuju area pertandingan.

Sock sendiri sudah dikalahkan Federer sebanyak empat kali ketika bermain di nomor tunggal. Sock baru berhasil mengalahkan Federer di nomor ganda saat berpasangan dengan John Isner di Laver Cup.

Federer sendiri diketahui sempat absen latihan di ATP World Tour Finals awal pekan kemarin lantaran ingin fokus memulihkan kondisi tubuhnya yang kelelahan akibat jadwal super padat.

Namun bagi petenis sekelas Federer, tentunya bukan hal sulit untuk kembali ke lapangan dan menyuguhkan penampilan apik meski dengan jeda istirahat yang cukup singkat.

Setelah dikalahkan Kei Nishikori beberapa waktu lalu, Federer berhasil menang mudah atas Dominic Thiem dan menjalani partai melawan Kevin Anderson hari ini, Kamis (15/11/18).

Ikuti Terus Update Seputar Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM