Head to Head Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra tahun 2018: Sudah Tertebak?

Sabtu, 17 November 2018 15:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Gelaran Hongkong Open 2018 telah memasuki babak semifinal pada hari ini, Sabtu (17/11/18). Kontingen Indonesia berjaya di nomor ganda putra, lantaran mampu meloloskan tiga dari lima wakilnya ke semifinal.

Mereka adalah pasangan peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia juga telah memastikan satu tiket di babak final, sebab pasangan Kevin/Marcus harus menantang Ahsan/Hendra di babak semifinal hari ini.

Sejatinya ini bukanlah pertemuan pertama mereka sebagai lawan. Sepanjang tahun 2018 saja, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra sudah bertemu sebanyak tiga kali.

Jika dilihat dari catatan head to head, maka dapat dikatakan jika juara pada pertemuan keempat mereka hari ini sudah dapat ditebak.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum head to head pertemuan Kevin/Marcus vs Hendra/Ahsan di sepanjang tahun 2018.

Pertemuan Pertama, Minions Menang Mudah

Pasangan Kevin/Marcus yang akrab disapa The Minions pernah berjumpa Ahsan/Hendra di babak semifinal India Open 2018 pada 3 Februari lalu.

Saat itu Minions dengan mudah menekuk perlawanan Ahsan/Hendra atau yang akrab disapa The Daddies dengan skor akhir 21-11, 21-17.

Kunci kemenangan Kevin/Marcus adalah pada stamina dan permainan cepat yang menyerang tanpa memberi kesempatan untuk lawan. Benar saja, Kevin/Marcus berhasil memenangkan laga atas seniornya tersebut dan melaju ke babak final India Open 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%