Akan Lawan Federer, Serena Williams Punya Rencana Terselubung

Senin, 31 Desember 2018 14:32 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Serena Williams di final AS Terbuka 2018 melawan Naomi Osaka. Copyright: © Getty Images
Serena Williams di final AS Terbuka 2018 melawan Naomi Osaka.

INDOSPORT.COM - Serena Williams sudah tidak sabar menghadapi Roger Federer di ajang Hopman Cup pada hari Selasa (01/01/19) besok. Keduanya akan berhadapan di nomor ganda campuran Swiss vs Amerika Serikat.

Pertemuan keduanya tentu menjadi daya tarik yang sangat besar bagi para penikmat tenis di seluruh dunia. Bahkan, Williams sudah bercita-cita berfoto bersama Federer dan mengunggahnya di media sosial.

Federer pun langsung tertawa dan memberi lampu hijau bagi Williams untuk mengeksekusi rencananya tersebut. Menurutnya, melakukan swafoto sudah merupakan hal lumrah di zaman sekarang ini dan ia pun tidak keberatan.

“Sedang masa-masanya bermain media sosial,” ujar Federer, seperti dikutip dari The West Australian.

Pada kesempatan yang sama, Federer tidak lupa memberikan pujian kepada petenis wanita populer tersebut. Ia pun berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena terkadang momen yang sama tidak akan terulang kembali untuk kedua kalinya.

“Ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi kami semua. Kami harap banyak penggemar tenis yang akan menonton pertandingannya. Mungkin saja ini adalah kesempatan satu-satunya dan tidak akan terjadi lagi di level kompetisi seperti ini,” ujar Federer lagi.

“Saya sangat mengagumi apa yang dia lakukan di dalam maupun luar lapangan. Kami bahkan bisa saling memahami karena telah sama-sama menjadi orang tua,” tambahnya.

Sebelum Williams, Federer sudah pernah bermain di satu lapangan bersama sejumlah petenis wanita seperti Martina Navratilova dan Martina Hingis. Ia juga pernah bermain melawan saudara perempuan Serena Williams, Venus, dalam sebuah kesempatan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM