Bertemu di Piala Hopman, Serena Williams Anggap Roger Federer Petenis Superman

Selasa, 1 Januari 2019 21:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© BBC
Bentrokan pertama nan panas antara Roger Federer vs Serena Williams di ganda campuran Copyright: © BBC
Bentrokan pertama nan panas antara Roger Federer vs Serena Williams di ganda campuran

INDOSPORT.COM – Serena Williams dan Roger Federer bertemu di lapangan untuk pertama kalinya dalam ajang Piala Hopman, hari ini Selasa (01/01/19). Petenis asal Amerika itu memuji calon rivalnya dari Swiss sebagai sosok superman karena perannya sebagai atlet sekaligus ayah.

Kedua petenis, yang akan bertemu Federer dalam duel antara Amerika Serikat dan Swiss, sama-sama menggenggam lebih banyak gelar Grand Slam dibandingkan pemain lain di dalam turnamen awal tahun itu.

Williams memenangkan 23 gelar Grand Slam, di mana gelar terakhirnya ia bukukan saat beraksi di Australia Terbuka 2017. Di sisi lain, Federer memiliki dua puluh gelar dan memenangkan Australia Terbuka tahun lalu.

Terlepas dari aktivitasnya di lapangan, mereka juga memiliki anak sehingga mereka harus menyeimbangkan karier tenis mereka dengan komitmen keluarga. Williams mengungkapkan kekagumannya tentang bagaimana Federer mengasuh dua anaknya yang kembar.

“Saya tidak bisa membayangkan (Roger Federer) memiliki dua anak kembar!” kata Williams yang dikutip dari Sport Express.

“Saya benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana. Anda seperti sosok Super Super Super Man. Karena (saya sendiri) kesulitan memiliki satu anak!”

“Ini menunjukkan kepada Anda betapa kita sebagai pemain tenis bisa melangkah sejauh ini dalam karier kita tetapi masih memiliki kehidupan yang sangat berarti bagi kita juga,” lanjutnya.

Williams sendiri memiliki putri bernama Alexis Olympia yang lahir pada 2017 lalu. Ia kembali ke tur musim lalu dengan sedikit tekanan pasca cuti melahirkan. Kendati demikian, ia masih bertekad untuk memecahkan rekor 24 gelar Grand Slam Margaret Court musim ini.

Di Piala Hopman, Williams baru saja mengalahkan rekan setim Federer, Belinda Bencic dengan tiga set 4-6 6-4 6-3, sementara Federer menundukkan rekan Williams Frances Tiafoe dengan dua set 6-4 6-1.

Mereka kemudian akan melanjutkan pertempuran mereka dalam duel ganda campuran di hari yang sama.

Terus Ikuti Berita Raket  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%