Usai Saling Serang, Roger Federer dan Serena Williams Pamer Keakraban dengan Selfie

Rabu, 2 Januari 2019 15:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Yahoo
Serena Williams dan Roger Federer mengambil foto bersama usai pertandingan Piala Hopman Copyright: © Yahoo
Serena Williams dan Roger Federer mengambil foto bersama usai pertandingan Piala Hopman

INDOSPORT.COM – Pertemuan Roger Federer dan Serena Williams di lapangan untuk pertama kalinya di  Piala Hopman 2019 menjadi catatan besar dalam sejarah tenis. Tak lupa, kedua petenis ini mengabadikannya dengan ber-swafoto usai pertandingan.

Petenis yang sama-sama berusia 37 tahun ini akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya dalam pertandingan ganda campuran antara Amerika Serikat dan Swiss di Perth pada hari Selasa (1/1/19).

Federer dan rekannya, Belinda Bencic, mengalahkan Williams dan Frances Tiafoe dengan skor 4-2, 4-3 (5-3) dalam pertandingan singkat selama 46 menit.

Usai pertandingan tersebut, kedua petenis ini berpelukan dan saling menyapa satu sama lain. Mereka juga mengabadikan momen pertemuan mereka dengan foto bersama yang dibagikan ke di akun Instagram masing-masing pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roger Federer (@rogerfederer) on

Momen pertemuan kedua pemain yang terlihat akrab itu juga diabadikan oleh pihak penyelenggara Piala Hopman dan langsung dibagikan melalui akun resmi Twitter mereka.

A selfiefor the ages. @serenawilliams @rogerfederer #HopmanCup pic.twitter.com/z8ntJ2aNAx

— HopmanCup (@hopmancup) January 1, 2019

Federer dan Williams masing-masing mengemas 20 dan 23 gelar Grand Slam di sepanjang kariernya, namun belum pernah dipertemukan sebelumnya dalam 20 tahun terakhir.

Kemenangan ganda campuran tersebut diraih tim Swiss, yang merupakan juara bertahan setelah Federer dan Bencic memenangkan kompetisi ini tahun lalu.

Terus Ikuti Berita Raket  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT