Para Petenis Wanita yang akan Meriahkan Australia Terbuka 2019

Rabu, 9 Januari 2019 18:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Caroline Wozniacki ketika memenangkan WTA Finals 2017. Copyright: © INDOSPORT
Caroline Wozniacki ketika memenangkan WTA Finals 2017.

INDOSPORT.COM - Gelaran babak utama Australia Terbuka 2019 akan segera dimulai. Turnamen tenis tahunan tersebut akan bergulir di Melbourne mulai tanggal 14 hingga 27 Januari 2019.

Kini, sejumlah petenis telah menjalani babak kualifikasi untuk memastikan tempat di turnamen Grand Slam pertama tahun ini tersebut.

Banyak hal menarik dan menjanjikan yang pasti akan tersaji di ajang Australia Terbuka 2019. Bukan hanya petenis pria, para petenis wanita pun telah mempersiapkan dirinya.

Seiring berkembangnya zaman, sepak terjang wanita di dunia tenis semakin patut diacungi jempol. Nama-nama seperti Serena Williams atau Maria Sharapova sudah sangat sering menghiasi headline berita dan surat kabar di seluruh penjuru dunia.

Di Australia Terbuka 2019 kali ini, sejumlah petenis wanita juga diprediksi akan mendominasi pemberitaan dan menarik banyak perhatian publik.

Dilansir AFP, berikut ini INDOSPORT merangkum sejumlah petenis wanita yang patut dinanti penampilannya di Australia Terbuka 2019. Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%