Agassi Prediksi Djokovic dan Serena Bisa Menangkan Trofi Australia Terbuka 2019

Kamis, 17 Januari 2019 20:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manan Vatsyayana/AFP
Novak Djokovic menunjuk Andre Agassi sebagai pelatih barunya. Copyright: © Manan Vatsyayana/AFP
Novak Djokovic menunjuk Andre Agassi sebagai pelatih barunya.

INDOSPORT.COM - Mantan petenis nomor 1 dunia, Andre Agassi menjagokan Novak Djokovic dan Serena Williams untuk membawa pulang trofi dari Australia Terbuka 2019.

Setelah tak lagi menjadi pelatih untuk Djokovic, petenis Amerika itu kembali ke Australia Terbuka kali ini untuk membantu petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov.  

"Novak dan Serena adalah favorit untuk menjadi juara di Australia Terbuka 2019. Meskipun begitu, prediksi ini bisa saja salah dan ada juara lain,” tukasnya seperti dikutip dari Yahoo Sports.

Menurutnya, pertandingan tenis adalah tentang siapa atlet yang tengah ada dalam kondisi terbaik mereka dan ia melihatnya ada pada Serena dan Djokovic.

"Ini benar-benar tentang siapa yang dalam kondisi terbaik. Kini, Serena lapar untuk menang. Novak dalam kondisi sangat baik. Seseorang harus menghentikan mereka," tambah Agassi.

Memang ada harapan baru untuk menumbangkan Djokovic misalnya petenis muda Alex de Minaur dan Nick Kyrgios atau penulis senior, Roger Federer dan Rafael Nadal.

"Ketika saya ditanya apa yang salah dengan tenis, menurut saya Federer, Nadal dan Djokovic-itulah yang salah," kata Agassi.

“Mereka tidak meninggalkan banyak hal untuk orang lain (banyak merengkuh gelar juara),” tuturnya.