Lolos ke Semifinal Australia Open 2019, Naomi Osaka Merasa Jengkel

Rabu, 23 Januari 2019 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/Australia Open
Naomi Osaka melangkah mulus ke semifinal Australia Terbuka 2019. Copyright: © Twitter/Australia Open
Naomi Osaka melangkah mulus ke semifinal Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM – Petenis Jepang Naomi Osaka merasa belum puas dengan hanya mencapai babak semifinal turnamen Australia Terbuka 2019. Petenis unggulan ke-4 ini menginginkan kemenangan lebih banyak di masa depan.

Osaka memenangkan gelar grand slam pertamanya di AS Terbuka pada bulan Agustus lalu. kemenangannya tersebut diwarnai dengan aksi protes lawannya Serena Williams yang menyayangkan sikap wasit pertandingan.

Osaka, yang tahun ini berusia 21 tahun, kemudian melanjutkan perjalanannya di Australia Terbuka 2019. Sampai sejauh ini, ia berhasil mencapai semifinal usai menundukkan unggulan ke-6 Elina Svitolina dengan skor 6-1, 6-4 pada Rabu (23/01/19).

Diusianya yang masih muda, Osaka merasa bahwa mencapai semifinal belum ada apa-apanya. Dia masih memiliki banyak turnamen untuk dimenangkan di masa mendatang.

“Saya tidak benar-benar puas. Saya senang bahwa saya di sini, tetapi pada saat yang sama, saya ingin terus melangkah maju. Ada lebih banyak pertandingan untuk dimenangkan,” kata Osaka dilansir berita sports, Foxsport.

Lolos di babak semifinal turnamen di Melbourne, Osaka akan dipertemukan oleh Karolina Pliskova, petenis asal Republik Ceko yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan petenis wanita unggulan, Serena Williams dengan tiga set 4-6, 6-4, 5-7.

Sedangkan Osaka mengalahkan petenis asal Ukraina, Elina Svitolina dengan skor 6-4, 6-1.

Terus Ikuti Berita olahraga Australia Open dan Berita tentang sepak bola Hanya di INDOSPORT