Naomi Osaka Raih Tiket Semifinal Pertamanya di Australia Terbuka

Rabu, 23 Januari 2019 09:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Australia Open
Naomi Osaka melangkah mulus ke semifinal Australia Terbuka 2019. Copyright: © Twitter/Australia Open
Naomi Osaka melangkah mulus ke semifinal Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka baru saja meraih tiket semifinal pertamanya di Australia Terbuka.

Naomi Osaka berhasil mencapai putran delapan besar Australia Terbuka 2019 setelah menjalani pertarungan tiga set yang dramatis di Rod Laver Arena.

Kini dirinya dipastikan telah mengamankan satu tiket semifinal Australia Terbuka setelah mengelahkan petenis asal Ukraina, Elina Svitolina. 

Dilansir dari BBC Sport, Naomi Osaka mengalahkan Elina Svitolina dengan skor 6-4, 6-1, pada pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Rabu (23/1/19). 

Naomi pun mengaku senang karena bisa melaju ke semifinal Australia Terbuka.

"Hari ini saya berusaha untuk tidak emosi. Pada dua pertandingan terakhir, saya memang tak dapat tampil maksimal, tapi hari ini saya berhasil bermain dengan baik. Saya sangat senang," ujar Naomi.

Setelah ini, Naomi harus bersiap menghadapi Serena Williams atau Karolina Pliskova. Pertandingan Serena dan Karolina digelar hari ini pukul 9 pagi di tempat yang sama seperti laga Naomi dan Elina. 

"Pada pertandingan selanjutnya, saya harus berhadapan dengan Serena Williams atau Karolina Pliskova. Mereka berdua adalah pemain yang sangat luar biasa maka dari itu saya harus lebih gigih," tandas atlet berusia 21 tahun tersebut.

Ikuti Perkembangan Seputar Australia Open 2019 Hanya di INDOSPORT.COM