Bakal Ada Kejutan Istimewa di Farewell Party Liliyana Natsir

Sabtu, 26 Januari 2019 14:46 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Liliyana Natsir akan menjalani laga penutup kariernya di Indonesia Masters 2019 Copyright: © INDOSPORT
Liliyana Natsir akan menjalani laga penutup kariernya di Indonesia Masters 2019

INDOSPORT - Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto memaparkan akan ada kejutan pada pesta perpisahan untuk Liliyana Natsir yang akan pensiun usai gelaran Indonesia Master 2019

Untuk memberikan penghormatan, bakal diadakan farewell event spesial Liliyana Natsir pada Minggu (27/1) di arena Istora Senayan Jakarta, sebelum laga final tepatnya pukul 12.00 WIB.

"Farewell Event digelar, karena Butet telah mengabdikan hidupnya ke dunia bulutangkis dan telah memberikan banyak kebanggaan pada negara dan bangsa," ujar Achmad Budiharto.

"Puncaknya, Butet yang kala itu berpasangan dengan Tontowi mampu mengembalikan lagi kebanggan Indonesia sebagai peraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro," tambahnya.

Selain menorehkan emas Olimpiade bagi Indonesia, Butet pun pernah mempersembahkan sejumlah prestasi gemilang seperti, juara All England 3 kali beruntun, 4 kali juara dunia, dan beberapa kali juara di turnamen-turnamen bergengsi yang digelar di Indonesia dan luar negeri.

Pada farewell event nanti, akan ada banyak kejutan yang tersaji untuk butet dari sesama pemain bulutangkis Indonesia, pemain mancanegara dan juga penggemar yang sudah mendukung sampai detik ini.

"Intinya ada beberapa poin yang bakal membuat acara nanti mengesankan bagi kita semua. Jadi jangan sampai telat dan saksikan Liliyana Natsir’s Farewell Event nanti," tutup Achmad Budiharto.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung acara farewell party Liliyana Natsir di Istora Senayan harus memiliki tiket babak final terlebih dahulu.

Bagi yang belum mendapatkan tiket final secara online, anda bisa membeli tiket secara langsung pada hari Minggu (27/1) di Tiket Box yang tersedia di pelataran Istora Senayan Jakarta.

Ikuti Terus Berita Bulu Tangkis dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT 

Penulis: Neneng Astrianti