Jadi Petenis Nomor 1 Dunia, Naomi Osaka Bawa Trofi Grand Slam ke Pantai

Senin, 28 Januari 2019 18:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Australia Open
Naomi Osaka ketika berjalan di pantai sembari membawa trofi Australia Terbuka 2019. Copyright: © Australia Open
Naomi Osaka ketika berjalan di pantai sembari membawa trofi Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Tidak lama setelah meraih gelar juara Australia Terbuka 2019, Naomi Osaka terlihat berjalan-jalan di pantai sambil membawa trofi berharganya tersebut.

Pihak Australia Terbuka sengaja membawa Osaka ke pantai untuk menjalani sejumlah sesi pemotretan, serta meet and greet dengan fans. Sejumlah awak media pun juga hadir untuk mewawancarainya.

Kepada wartawan yang mengikutinya sampai ke pantai, Osaka kembali mengungkapkan perasaannya dapat meraih gelar Grand Slam keduanya.

"Bisa bermain di turnamen Grand Slam, lalu juara lagi (setelah AS Terbuka), itu semua seperti mimpi ketika masih kecil. Momen seperti ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan," ungkap Osaka dalam video yang diunggah pihak Australia Terbuka.

Osaka tampil menggunakan pakaian terusan dengan sejumlah kombinasi warna. Penampilannya cantik dan sesuai dengan suasana pantai yang dikelilingi banyak bathing boxes berwarna-warni khas Australia. Sedikit riasan pun terlihat di wajahnya.

Meski namanya dianggap melambung cukup cepat, Osaka tidak setuju jika disebut meraih gelar dengan cepat. Menurutnya, setiap atlet pasti membutuhkan waktu untuk mencapai sebuah prestasi, termasuk dirinya.

"Saya sadar betul seperti apa usaha yang telah saya lakukan. Saya tahu pengorbanan apa saja yang telah diperbuat para atlet untuk berada di level ini," kata Osaka, seperti dilansir Tennis World USA.

Menurut pendapat saya, semuanya tidak ada yang cepat. Saya justru merasa lama," tutup petenis yang mengalahkan Petra Kvitova di final Australia Terbuka 2019.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%