Jadi Korban Hoax, Istri Rooney Merasa Dikhianati?

Senin, 28 Januari 2019 13:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INTERNET
Wayne Rooney bersama istrinya, Coleen Rooney, saat menonton pertarungan Anthony Crolla vs Jorge Linares. Copyright: © INTERNET
Wayne Rooney bersama istrinya, Coleen Rooney, saat menonton pertarungan Anthony Crolla vs Jorge Linares.

INDOSPORT.COMColeen Rooney mengaku dirinya merasa 'dikhianati' pasca klaim palsu yang dilontarkan oleh media berita olahraga asal Inggris, Sun Sports, bahwa ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di Washington DC, Amerika Serikat.

Kabar tersebut bermula pada pekan lalu saat media ternama asal Inggris tersebut melaporkan bahwa istri dari Wayne Rooney itu lolos dari cedera setelah mengalami kecelakaan horror di dekat rumahnya di Washington DC.

Sebuah sumber mengatakan kepada Sun Sports bahwa Coleen merasa terguncang akibat insiden kecelakaan yang dialaminya meski tak mengalami luka-luka.

Namun ibu empat anak itu kini telah mengonfrimasi dan menolak klaim tersebut, serta menambahkan kabar bohong tersebut bukan pertama kalinya terjadi, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News.

"Terima kasih atas pesan yang menanyakan apakah saya baik-baik saja terkait kisah kecelakaan mobil, tapi berita itu benar-benar salah. Saya tidak terlibat dalam kecelakaan. Mobil saya rusak karena tertabrak mobil lain. Seseorang di Instagram pribadi saya melihat foto itu dan menjual cerita tersebut ke media,” ucapnya.

"Itu terjadi beberapa kali selama beberapa tahun terakhir. Sangat menyedihkan untuk berpikir seseorang, yang telah saya terima untuk mengikuti saya, mengkhianati hanya untuk uang atau untuk menjaga hubungan dengan pers,” cuit @ColeenRoo

Coleen pindah ke Maryland bersama suami dan keempat putra mereka, Kai, Klay, Kit, dan Cass, setelah Wayne Rooney menandatangani kontrak dengan tim sepak bola MLS, DC United.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%