Menangkan Gelar Australia Terbuka 2019, Naomi Osaka Tak Dapat Ucapan dari Orangtuanya?

Selasa, 29 Januari 2019 14:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Naomi Osaka juara Australia Open 2019. Copyright: © Getty Images
Naomi Osaka juara Australia Open 2019.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, telah mengungkapkan bahwa ia tidak mendapatkan ucapan selamat dari kedua orang tuanya setelah sukses merebut gelar juara di Australia Terbuka 2019.

Osaka telah merebut Grand Slam keduanya usai mengalahkan petenis asal Ceko, Petra Kvitova, dalam final tunggal putri Australia Terbuka pada Sabtu (26/01/19) di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Namun petenis muda itu mengaku tak mendapatkan ucapan selamat dari kedua orangtuanya. Tetapi ia tetap senang karena ibunya menunjukannya dengan cara lain.

"Saya menelepon ibu saya setelah saya melakukan wawancara denga pers. Dia bahkan tidak mengucapkan selamat. Dia hanya berteriak padaku untuk tidur. Jadi aku merasa benar-benar dicintai,” kata Osaka kepada laman berita sport WTA Insider Podcast.

"Saya kira, jika ibu memanggil saya, itu akan menjadi momen paling bahagia bagi saya, dan juga ayah saya (Leonard Francois)  dia tidak mengatakan apa-apa."

“Dan kemudian saya menelepon saudara perempuan saya ketika aku kembali ke hotel. Dia benar-benar bahagia untuk saya, saya sangat senang bisa berbicara dengannya,” jelasnya menceritakan.

Osaka menjadi wanita pertama sejak Jennifer Capriati pada 2001 yang memenangkan dua gelar Grand Slam pertamanya secara beruntun. Kemenangannya di Australia Terbuka 2019 sudah cukup untuk menjadikannya sebagai petenis nomor satu di dunia.

"Saya merasa seperti selama dua tahun terakhir, yang saya benar-benar ingin lakukan adalah berada di 10 besar dunia karena saya pikir itu satu-satunya cara untuk mengukir nama saya sendiri. Tapi sekarang rasanya tak nyata dan ingin terus melakukannya sepanjang tahun,” tutupnya.

Terus Ikuti Update Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM