Mengerikan, Semifinalis Australia Terbuka 2019 Pernah Nyaris Mati Tenggelam

Rabu, 13 Februari 2019 14:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© USA Today
Selain bermain tenis, Stefanos Tsitsipas juga seorang Youtuber aktif. Copyright: © USA Today
Selain bermain tenis, Stefanos Tsitsipas juga seorang Youtuber aktif.

INDOSPORT.COM - Semifinalis Australia Terbuka 2019, Stefanos Tsitsipas, membuka kisah pilunya ketika hampir saja kehilangan nyawa karena terombang-ambing di laut.

Petenis asal Yunani tersebut menceritakan kisah tersebut dalam salah satu unggahan video Youtube pribadinya, Rabu (13/02/19). Judulnya pun cukup membuat orang terenyuh, Hari Ketika Aku Seharusnya Meregang Nyawa.

Seperti diketahui, petenis muda yang naik daun setelah mengalahkan Roger Federer tersebut memang sangat eksis di dunia vlog. Kali ini Tsitsipas memutuskan membagikan konten inspiratif yang bisa menjadi pelajaran.

Dirangkum Sporting News, kejadian tersebut terjadi di sebuah pantai pada tahun 2016. Cuaca kala itu menurut Tsitsipas sebenarnya kurang bagus namun ia dan teman-temannya nekat melompat ke laut untuk berenang.

“Hari itu ada badai, benar-benar kondisi yang ganas dan tidak tepat untuk berenang. Kami pun melompat tanpa memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya,” kata Tsitsipas.

Meski mengaku ingin berenang sebentar, pada kenyataannya Tsitsipas harus berhadapan dengan maut ketika ia kesulitan kembali ke bibir pantai.

Air mulai pasang dan ombaknya terus meninggi. Ia sudah meneyrah pada saat itu dan bahkan tidak bisa melihat di mana teman-temannya.

“Anginnya kencang sekali dan tidak ada penjaga pantai. Untuk satu detik, saya merasa sudah mati,” kenangnya.

Beruntung, Tsitsipas selamat berkat pertolongan ayahnya yang nekat berenang ke tengah laut. Hingga saat ini Tsitsipas masih ingat betul dengan aksi heroik sang ayah yang tidak memedulikan nyawa demi menyelamatkan dirinya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%