Naomi Osaka Bantah Perpisahannya dengan Pelatih karena Uang

Senin, 18 Februari 2019 11:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Naomi Osaka saat menjuarai Australia Terbuka 2019. Copyright: © Getty Images
Naomi Osaka saat menjuarai Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Putusnya kerja sama Naomi Osaka dengan sang pelatih, Sascha Bajin, sempat mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, keduanya selama ini terlihat begitu cocok dan bahkan berhasil meraih kesuksesan dalam waktu relatif singkat.

Sejumlah orang pun mulai berspekulasi macam-macam, termasuk menduga perpisahan mereka didasari perkara uang. Namun Osaka langsung membantahnya mentah-mentah.

“Banyak yang berpikir ini kaitannya dengan uang, tetapi tidak demikian. Itu adalah salah satu ucapan paling menyakitkan yang pernah saya dengar,” kata Osaka kepada Women’s Tennis Association (WTA) seperti diwartakan laman berita sport Reuters.

“Saya bepergian dengan seluruh tim saya. Saya bahkan lebih sering melihat mereka ketimbang keluarga sendiri. Saya tidak akan pernah melakukan hal itu,” tegas Osaka.

Tidak ingin bicara lebih dalam, Osaka hanya bersedia membeberkan bahwa dirinya dan Bajin sudah tidak mengalami kecocokan lagi. Namun ia tetap ingin hubungan mereka tetap berjalan baik meski telah berpisah.

“Saya kira segalanya sudah terlihat saat di Australia. Orang-orang sepertinya juga sudah melihat bagaimana kami berinteraksi. Saya tidak ingin berpisah dengan cara yang tidak baik. Saya tidak akan berkata buruk tentangnya, karena saya begitu bersyukur atas apa yang telah ia lakukan,” ujarnya.

Osaka pun berharap bisa segera mencari pengganti Bajin secepat mungkin sebelum berlaga di Indian Wells bulan Maret ini. Ia menginginkan seorang yang tegas dan berani menegurnya secara langsung tanpa membicarakannya di belakang.

Ikuti Terus Update Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM