Gunakan Rambut Palsu, Cara Naomi Osaka Menyamar Saat Keluar Rumah

Senin, 21 Januari 2019 20:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Naomi Osaka
Naomi Osaka memilih rambut palsu sebagai metode menyamarnya ketika keluar rumah. Copyright: © Instagram/Naomi Osaka
Naomi Osaka memilih rambut palsu sebagai metode menyamarnya ketika keluar rumah.

INDOSPORT.COM - Popularitas Naomi Osaka meroket sejak mengalahkan Serena Williams di ajang AS Terbuka beberapa waktu lalu. Disambut bagai pahlawan di Jepang, ia pun kini harus berurusan dengan dampak popularitasnya tersebut.

Tentu bukan hal yang harus dianggap negatif, hanya saja Osaka kini harus pintar-pintar menjaga diri ketika sedang berada di luar rumah. Ia bahkan sempat beberapa kali menyamar saat bepergian supaya orang-orang tidak mengenalnya.

“Saya sebenarnya tidak suka jalan-jalan. Akan tetapi, jika saya ingin pergi saya biasanya memilih malam hari. Saya menggunakan wig. Saya memang ingin melakukannya. Bagi saya itu menyenangkan,” kata Osaka, seperti dikutip dari The Inquirer.

Menurut pengamatannya, Osaka merasa bahwa kebanyakan orang biasanya tidak terlalu memerhatikan pejalan kaki lain saat berpapasan. Namun, perawakan Osaka yang sedikit berbeda dari orang Jepang membuatnya lebih mudah dikenali.

Ibu Osaka berasal dari Jepang sedangkan ayahnya merupakan orang Haiti. Ia terlebih dahulu tumbuh di Jepang sebelum akhirnya pindah ke Amerika.

“(Kulit) saya sedikit gelap, jadi saya sedikit terlihat berbeda di Jepang. Saya rasa orang-orang akan lebih memerhatikan karena menggunakan atribut olahraga,” ujarnya.

“Seperti misalnya, saya berjalan-jalan sambil menenteng raket saya. Selebihnya, saya tidak terlalu yakin mereka akan memerhatikan.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%