Osaka Ungkap Alasan Pelit Senyum Saat Juarai Australia Terbuka 2019

Selasa, 19 Februari 2019 23:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Naomi Osaka juara Australia Open 2019 Copyright: © Getty Images
Naomi Osaka juara Australia Open 2019

INDOSPORT.COM - Petenis Jepang, Naomi Osaka menjelaskan beberapa alasan mengapa dia tidak terlihat bahagia saat menerima trofi Australia Terbuka 2019 bulan lalu.

Meski pernah mengataka alasan tak tersenyum saat itu karena kewalahan, namun dilansir dari Yahoo News, Osaka mengatakan dirinya memang benar-benar tidak bahagia saat itu.

Salah satu masalah adalah soal pelatihnya, Sascha Bajin yang baru dipecat Osaka pekan lalu, dua minggu setelah memenangi grand slam keduanya.

"Dibandingkan dengan apa yang dialami di Australia, saya merasa benar-benar bahagia sekarang. Lucu juga mendengar beberapa orang mengatakan saya terlihat sangat sedih di Australia setiap hari." Katanya.

Meski tak menjelaskan alasan pemecatan Bajin, tapi Osaka menyiratkan dirinya tidak senang berada di antara orang-orang tertentu dan ia tak ingin lagi merasa tersiksa.

“Saya lebih suka berada dengan orang-orang yang saya sukai. Mereka yang benar-benar peduli pada saya dan benar-benar positif. Saya pikir saya sudah bisa melakukan itu,” tegas Osaka.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%