Usai Kalah di Dubai, Naomi Osaka Diteror di Media Sosial

Rabu, 20 Februari 2019 16:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/Australia Open
Naomi Osaka mendapat pesan teror dari pengguna media sosial. Copyright: © Twitter/Australia Open
Naomi Osaka mendapat pesan teror dari pengguna media sosial.

INDOSPORT.COM - Langkah Naomi Osaka di Dubai terhenti setelah dikalahkan petenis Prancis, Kristina Mladenovic, dengan skor 6-3, 6-3 pada Selasa (19/2/19).

Tidak lama setelah pertandingan berakhir, Osaka mengunggah sebuah capture di Insta Story yang berisi makian dari salah seorang pengguna dunia maya.

“Aku harap kau mendapat cedera yang benar-benar parah,” demikian bunyi ucapan yang dikirim seseorang dengan nama akun ergo505 ke layanan kotak masuk Instagram Osaka.

© Instagram @naomiosakatennis
Pesan yang masuk ke kotak masuk Instagram Naomi Osaka. Copyright: Instagram @naomiosakatennisPesan yang masuk ke kotak masuk Instagram Naomi Osaka.

Bukan hanya sekali, oknum tersebut terus-terusan mengirim pesan yang sama untuk mengganggu Osaka. Beruntung, petenis Jepang tersebut sudah kebal dengan berbagai macam ejekan dan kata-kata kasar yang dialamatkan kepadanya.

“Hai semua. Terima kasih atas pesan-pesan yang masuk. Tidak perlu khawatir. Saya sudah terbiasa,” kata Osaka di unggahan Insta Story berikutnya.

Kekalahan Osaka dari Mladenovic memang cukup mengagetkan banyak orang. Ini semua terjadi hanya beberapa hari setelah ia mengumumkan perpisahan dengan sang pelatih, Sasha Bajin.

Selain itu, ekspektasi masyarakat dan penggemar tenis terhadap Osaka bisa dibilang cukup tinggi. Apalagi kalau bukan karena prestasinya yang cukup mentereng beberapa waktu terakhir.

Osaka langsung menjadi petenis putri nomor satu dunia setelah memenangkan gelar Australia Terbuka 2019. Namun, kini tersingkir di babak awal oleh Mladenovic yang notabene menghuni peringkat ke-67.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM