Ahsan/Hendra Juara All England, Menpora Sujud Syukur

Senin, 11 Maret 2019 14:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19) Copyright: © BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19)

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, turut merayakan kemenangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Imam langsung sujud syukur pasca Ahsan/Hendra menjadi juara di All England.

Pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra memang baru saja menorehkan prestasi. Keduanya menjadi jawara All England 2019.

Ahsan/Hendra berhak menjadi juara pasca di partai final menaklukkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber set dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Tentu kemenangan ini disambut haru seluruh pencinta bulutangkis Indonesia. Tak terkecuali bagi Imam Nahrawi yang melalui instagram pribadinya, menteri asal Bangkalan ini mengucapkan selamat kepada Ahsan/Hendra.

"Yesss..Alhamdulillah, Sujud Syukur...All England 2019,Ganda Putra,kembali kita rebut! Terimakasih Hendra/Ahsan untuk kemenangan yang luar biasa Prestasi yg lahir sbg buah konsistensi semangat tak pernah padam. BANGGA..IN," kata Imam Nahrawi.

Sementara itu, gelar juara ini menjadi gelar kedua bagi Ahsan/Hendra. Meruka juga menilai gelar juara ini diraih dengan tidak mudah.

"Tentu kami senang dan bersyukur bisa juara All England untuk kedua kalinya setelah lima tahun lamanya," kata Hendra.

"Ini adalah turnamen yang sangat bergengsi dan pertandingan ini tidak mudah bagi kami. Kami bisa melalui itu, apalagi koh Hendra masih kuat tadi. Kami bersyukur bisa juara," timpal Ahsan.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%