Jelang Final Miami Open, Federer Rasakan Nuansa Sepak Bola

Sabtu, 30 Maret 2019 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Roger Federer, petenis asal Swiss. Copyright: © Getty Images
Roger Federer, petenis asal Swiss.

INDOSPORT.COM – Roger Federer melaju ke final Miami Open 2019 usai menumbangkan pemain muda Israel, Denis Shapovalov dengan skor 6-2, 6-4 di Stadion Hard Rock, Sabtu (30/03/19) dinihari WIB.

Federer akan menantang John Isner di partai final pada Senin (01/04/19) mendatang, setelah Isner juga dipastikan melaju ke final usai mengalahkan pemain muda, Felix Auger-Aliassime.

Jelang pertemuannya dengan Isner, Federer mengaku akan mendapatkan nuansa yang berbeda dari sebelumnya, bahkan merasa seperti tengah bermain sepak bola.

“Bermain melawan orang tipe server besar seperti John (Isner), rasa seperti melakukan tendangan penalti dalam sepak bola, tapi saya senang,” ucap petenis asal Swiss tersebut sebagaimana dilansir dari laman AFP pada Sabtu (30/03/19).

“Ada saatnya Anda harus mengikuti momentum, ada saat Anda bermain dengan hati. Kadang Anda berpikir mungkin sedikit dan kadang Anda bisa melihatnya. Itu adalah kombinasi berbagai hal,” tambah Federer mengenai komentarnya jelang menghadapi Isner.

Roger Federer turun di ATPMasters 1000 Miami Open 2019 untuk yang ke-50 kalinya sejak memulai debut profesional pada 20 tahun lalu.

Ia turun sebagai unggulan keempat, sementara calon lawannya di final, John Isner turun sebagai unggulan ketujuh.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Miami Open 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.