Monte Carlo Masters 2019: Come Back, Roger Federer Lakukan Ini

Rabu, 17 April 2019 03:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Abdurrahman Ranala
© Yahoo
Serena Williams dan Roger Federer mengambil foto bersama usai pertandingan Piala Hopman Copyright: © Yahoo
Serena Williams dan Roger Federer mengambil foto bersama usai pertandingan Piala Hopman

INDOSPORT.COM – Sempat mengumumkan kalau dirinya akan absen di turnamen Monte Carlo Masters 2019, Roger Federer putuskan kembali terlibat di turnamen yang sudah tak lagi diikutinya selama tiga tahun terakhir.

Petenis asal Swiss tersebut terakhir kali mengikuti turnamen yang dimainkan di lapangan tanah liat ini pada tahun 2016. Kala itu, ia hanya sukses mencapai babak perempatfinal, setelah gagal melewati hadangan petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, dalam pertandingan tiga set yang berakhir dengan skor 6-3, 2-6 dan 5-7.

Meskipun sempat menyatakan tak ingin terlibat di turnamen yang gagal ia menangi tiga tahun lalu pasca-menjuarai Miami Open 2019, petenis 37 tahun tersebut memutuskan untuk turut meramaikan persaingan di turnamen yang dilangsung di Monte-Carlo Country Club tersebut.

Merayakan comebacknya di turnamen tenis yang akan diselenggarakan mulai Senin (15/04/19) sampai Minggu (21/04/19) mendatang, Roger Federer datang ke lapangan dan mengabadikan fotonya di sana. Foto tersebut pun langsung dibagikan ke laman instagram pribadi miliknya (@rogerfederer).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

📍Clay Court Swing 😉🚨 #timetogrind

A post shared by Roger Federer (@rogerfederer) on

“Ayunan lapangan tanah liat,” tulis Federer di akun Instagram pribadinya.

Petenis 37 tahun tampak berpose dengan senyum lebar menggunakan jaket berwarna biru gelap dan celana berwarna abu-abu dengan garis hitam  di pinggirannya.  Postingannya tersebut pun mendapakan lebih dari 415 ribu like dengan berbagai reaksi berbeda dari warganet.

Turnamen Monte Carlo Masters 2019 menjadi salah satu turnamen terpanas tahun ini, karena diikuti petenis hebat lainnya, seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, Dominic Thiem dan Alexander Zverev yang menempati peringkat lima besar dunia.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%