Paman Rafael Nadal Minta Maaf ke Keponakannya, Ada Salah Apa?

Minggu, 21 April 2019 11:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© TIZIANA FABI via Getty Images
Rafael Nadal mengaku telah menerima permintaan maaf dari pamannya, Toni Nadal, yang sempat salah berucap. Tiziana Fabi via Getty Images. Copyright: © TIZIANA FABI via Getty Images
Rafael Nadal mengaku telah menerima permintaan maaf dari pamannya, Toni Nadal, yang sempat salah berucap. Tiziana Fabi via Getty Images.

NDOSPORT.COM - Toni Nadal yang merupakan paman sekaligus eks pelatih Rafael Nadal mengajukan permohonan maaf kepada sang keponakan karena telah bicara sembarangan.

Belum lama ini, Toni Nadal sempat mengungkap bahwa keponakannya kemungkinan besar akan pensiun dari tenis dalam waktu dekat. Belakangan ini, petenis Spanyol tersebut memang kerap mengalami cedera yang membuatnya harus mundur dari berbagai turnamen.

Berkaca pada hal tersebut, Toni Nadal pun memprediksi sang keponakan akan mengakhiri kariernya lebih cepat. Di matanya, Rafael Nadal yang sekarang hanya seorang pria biasa yang sedang cedera tapi masih terus bermain tenis.

"Rafael ingin terus bermain, tidak peduli kondisi fisiknya, mungkin (pensiun) dua atau tiga tahun lagi. Dia bukan petenis, tapi orang cedera yang bermain tenis, dan itu sangat sulit," demikian kata Toni Nadal, seperti dikutip dari laman berita sport, Tennis World USA.

Tidak lama berselang, ia ternyata menyesali ucapannya itu dan langsung meminta maaf ke keponakannya. Hal tersebut disampaikan Nadal saat sesi konferensi pers Monte-Carlo Masters 2019 belum lama ini.

"Dia meminta maaf ke saya, Toni ingin mengatakannya secara positif karena saya memang punya banyak masalah. Namun ini bukan soal wawancara itu saja, dia melakoni banyak sesi wawancara dan bisa saja membuat kesalahan," terang Rafael Nadal.

"Itu hal normal, saya pun membuat kesalahan, semua melakukan kesalahan. Dia sudah bertemu saya dan meminta maaf karena telah bersikap terlalu dramatis," tambahnya.

Nadal jelas tidak ingin memperpanjang masalah ini hingga berlarut-larut karena sang paman juga sudah berjasa besar dalam kariernya. Nadal akan menghadapi Robert Bautista Agut pada babak 32 besar Monte-Carlo Masters 2019, Rabu (17/04/19).

Ikuti Terus Berita Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM