Rekap Hasil Piala Sudirman 2019: Indonesia Bantai Inggris, 4-1!

Minggu, 19 Mei 2019 14:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
Satu angka kemenangan lagi dipersembahkan pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di babak penyisihan grup B Piala Sudirman antara Indonesia melawan Inggris. Foto: Humas PBSI Copyright: © Humas PBSI
Satu angka kemenangan lagi dipersembahkan pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di babak penyisihan grup B Piala Sudirman antara Indonesia melawan Inggris. Foto: Humas PBSI

INDOSPORT.COM – Pertandingan perdana Indonesia di Piala Sudirman 2019 melawan Inggris baru saja usai dengan hasil kemenangan 4-1, berikut hasil lengkapnya.

Piala Sudirman 2019 adalah ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan setiap dua tahun. Dalam edisi yang ke-16 ini, Piala Sudirman kali ini diselenggarakan di Nanning, China pada 19-26 Mei 2019.

Indonesia yang tergabung dalam grup 1B tergabung dengan Denmark dan Inggris untuk memperebutkan 2 tiket ke babak perempatfinal. Dalam laga perdananya, Indonesia bertemu lawan tangguh yaitu Inggris pada hari ini.

Bertanding di 5 nomor yang berbeda, Indonesia rupanya masih terlalu perkasa bagi Inggris dengan hasil 4-1. Siapa saja wakil Indonesia yang berhasil meraih membawa kemenangan dan bagaimana jalannya pertandingan? Berikut INDOSPORT ulas hanya untuk anda.