Serena Williams Ungkap Kesulitannya Saat Comeback dari Cedera Panjang

Jumat, 31 Mei 2019 10:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams. Copyright: © Getty Images
Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams.

INDOSPORT.COM - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengaku mengalami masa-masa sulit pasca-sembuh dari cedera yang dideritanya pada turnamen Australia Terbuka 2019.

Menurut petenis 37 tahun tersebut, dirinya telah mengalami masa-masa sulit sejak menderita cedera pergelangan kaki awal tahun ini, tetapi dirinya mengaku tetap optimistis bahwa segalanya akan berjalan dengan baik.

"Saya mengalami masa-masa yang sulit sejak pergelangan kaki saya mengalami cedera di Australia Terbuka 2019 lalu. Hal-hal pasca penyembuhan cedera saya, benar-benar menjadi lebih sulit dari biasanya, namun saya percaya semua ini akan membaik seiring berjalannya waktu," ujar Serena dikutip dari situs AFP.com.

Seperti diketahui, peraih 23 gelar Grand Slam tersebut menderita cedera dalam pertandingannya menghadapi Karolina Pliskova di perempatfinal Australia Terbuka 2019 dan sejak itu, total ia hanya bermain dalam empat pertandingan saja sebelum akhirnya comeback di Roland Garros.

Perjalanan Serena di salah satu turnamen Grand Slam ini terbilang baik. Sejauh ini ia sukses melaju ke putaran ketiga usai mengalahkan petenis Jepang, Kurumi Nara dengan skor 6-3, 6-2. Ia akan bertemu dengan Sofia Kenin untuk merebutkan tiket 16 besar.

Sejauh ini di turnamen Prancis Terbuka 2019, Serena telah berhasil menang sebanyak 3 kali dan tahun ini adalah 15 kalinya ia berhasil mencapai babak 32 besar di Roland Garros dan menjadi putaran pertandingan ketiga Grand Slamnya yang telah dilakukan sebanyak 66 kali di sepanjang kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%