Petenis Papan Atas Indonesia Ramaikan Kejurnas Tenis Junior di Jakabaring Sport City

Rabu, 19 Juni 2019 17:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Tempo.co
Petenis KU-10 asal Blora, Jateng, Adyba Ardelia. Copyright: © Tempo.co
Petenis KU-10 asal Blora, Jateng, Adyba Ardelia.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan Nasional Junior MedcoEnergi Junior Champs-2 bakal diselenggarakan Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City. Kejurnas tersebut rencananya juga akan diikuti oleh sejumlah pemain tenis papas atas tanah air.

Kepastian ini pun disampaikan langsung oleh August Ferry Raturandang selaku direktur Turnamen dan perwakilan PP Pelti. Agenda ini merupakan acara kedua di tahun 2019, setelah acara yang pertama telah dilaksanakan di awal Mei lalu di Bandung.

"Petenis Jakarta dipastikan akan turun menjajal lapangan di Jakabaring. Sudah saatnya Jakabaring Sport City menjadi pusat tenis nasional," ujar Ferry dilansir dari Tempo.co.

Bulan Juli mendatang juga akan digelar turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2019 mulai 2-7 Juli 2019 dipastikan bakal diikuti oleh petenis yang berasal dari 5 benua.

Sementara itu, jenis pertandingan yang akan dipertandingkan di kejurnas ini yaitu tungga dan ganda putra dan putri dari kelompok usia 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.

Selain itu, kejurnas ini juga menjadi ajang peningkatan kemampuan atlet lokal yang sekaligus memberikan kesempatan untuk atlet Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%