Hadapi Unggulan Chinese Taipei, Jonatan Christie Punya Persiapan Khusus

Kamis, 18 Juli 2019 20:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku memiliki persiapan khusus jelang berhadapan dengan unggulan keempat Chinese Taipei, Chou Tien Chen di babak perempatfinal Indonesia Open 2019.

Laga yang dipastikan akan berlangsung dengan sengit tersebut akan diselenggarakan pada Jumat (19/07/19) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Atlet yang akrab disapa Jojo ini mengatakan bahwa turnamen bulu tangkis level Super 1000 itu akan terasa semakin berat dan lawan-lawan yang dihadapi juga akan semakin kuat serta sulit dikalahkan.

Hal ini membuat Jojo sudah mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin dan secara maksimal untuk menghadapi Chen yang menjadi lawan beratnya tersebut.

“Prinsip saya, siapapun yang lebih siap pada saat pertandingan, pasti bisa menang. Oleh karena itu, sekarang saya harus fokus dan mempersiapkan diri untuk pertandingan besok,” kata Jojo, dilansir dari Antara.

Selain lebih mempersiapkan diri, atlet jebolan PB Tangkas Specs Jakarta itu juga meminta kepada segenap masyarakat agar terus mendoakan dan menyemangati wakil-wakil Indonesia yang berlaga di Indonesia Open 2019.

“Karena saat ini Indonesia menjadi tuan rumah, saya mohon doa dan dukungan positif dari seluruh penonton dan pecinta bulu tangkis untuk penampilan saya dan juga pemain-pemain Indonesia lainnya supaya bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya di babak dua Indonesia Open 2019 yang berlangsung pada Kamis (18/07/19), Jojo berhasil menyingkirkan pebulutangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengan lewat straight games dengan skor 22-20, 21-13.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%