Kevin/Marcus dkk Dijemput Mobil Wewah Selama Indonesia Open 2019

Minggu, 21 Juli 2019 17:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Para pebulutangkis yang berlaga di Indonesia Open 2019 mendapat servis istimewa selama berlangsungnya kejuaraan. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Para pebulutangkis yang berlaga di Indonesia Open 2019 mendapat servis istimewa selama berlangsungnya kejuaraan. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Para pebulutangkis yang berlaga di Indonesia Open 2019 mendapat servis istimewa selama berlangsungnya kejuaraan.

Pihak panitia pelaksana dilaporkan menyiapkan kendaraan mewah untuk transportasi para atlet selama berkompetisi.

Kendaraan mewah tersebut adalah mobil BMW yang mengangkut para atlet dari hotel ke venue pertandingan dan sebaliknya, serta bisa juga menjemput atlet dari bandara.

Namun, tidak semua pebulutangkis bisa menggunakan fasilitas mewah tersebut, karena hanya pebulutangkis top atau prioritas yang mendapat pelayanan istimewa itu.

“Iya kita ada siapkan kendaraan BMW untuk antar jemput atlet. Tapi tidak semuanya yah, hanya atlet top dan yang dianggap prestisius yang bisa memakainya,” tutur salah satu panitia yang enggan membuka identitasnya.

BMW memang didaulat sebagai official mobility partner pada Indonesia Open 2019. Pihak BMW pun menyediakan 15 unit seri 740Li karena merupakan sedan tipe terbesar dan paling nyaman

Disinyalir, pebulutangkis top seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, KentonMomota dan masoh banyak lainnya bisa menggunakan fasilitas mewah tersebut. Apalagi jarak hotel ke Istora Senayan yang jadi venue pertandingan cukup jauh.

Tahun ini, penyelenggaraan Indonesia Open memang mengusung konsep Sportartainment yaitu menggabungkan olahraga (sport), seni (art), dan hiburan (entertainment).