Hasil Thailand Open 2019: Jungkalkan Wakil Prancis, Greysia/Apriyani ke Perempatfinal

Kamis, 1 Agustus 2019 14:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu berhasil mengalahkan ganda Jepang, Ayoko Sakuramoto/Yukito Takahata dengan skor 21-15 dan 21-16 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu berhasil mengalahkan ganda Jepang, Ayoko Sakuramoto/Yukito Takahata dengan skor 21-15 dan 21-16 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Hasil pertandingan Thailand Open 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke perempatfinal usai menundukkan wakil Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo.

Thailand Open 2019 pada hari Kamis (01/08/19), memainkan keseluruhan laga babak kedua. Nomor ganda putri, pasangan Indonesia, Greysia/Apriyani jumpa kontestan Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo.

Jalannya set pertama berlangsung cukup ketat. Greysia/Apriyani sempat diimbangi Delphine Delrue/Lea Palermo hingga skor menunjukkan angka 20-20.

Namun, perlawanan Delphine Delrue/Lea Palermo ternyata hanya sampai di situ saja. Greysia/Apriyani akhirnya bisa menutup set pertama dengan keunggulan 22-20.

Memasuki set kedua, Delphine Delrue/Lea Palermo coba memberikan perlawanan lebih sengit lagi. Delphine Delrue/Lea Palermo ingin merebut set kedua dan memaksa berlanjut ke rubber set.

Kejar mengejar angka pun terus terjadi di set kedua ini. Kedua pasangan silih berganti meraih poin sampai papan skor menunjukkan angka 15-15.

Akan tetapi, setelah itu Greysia/Apriyani bisa memperlebar jarak. Alhasil, set kedua sukses ditutup Greysia/Apriyani dengan kemenangan 21-19.

Berkat kemenangan dua set langsung tersebut, Greysia/Apriyani pun berhak meraih tiket ke perempatfinal Thailand Open 2019.

Pada fase perempatfinal Thailand Open 2019, lawan yang akan dihadapi Greysia/Apriyani adalah pemenang antara Ye Na Chang/Hye Rin Kim (Korea Selatan) dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).