Balas Dendam, Serena Williams Tumbangkan Naomi Osaka di Rogers Cup 2019

Sabtu, 10 Agustus 2019 10:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams berhasil menumbangkan Naomi Osaka pada babak perempatfinal Rogers Cup. Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams berhasil menumbangkan Naomi Osaka pada babak perempatfinal Rogers Cup. Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Serena Williams akhirnya berhasil lolos ke semifinal Rogers Cup setelah menang 6-3, 6-4 atas petenis Jepang, Naomi Osaka, dalam waktu satu jam 17 menit, Sabtu (10/08/19).

Dengan kekalahan ini, harapan Osaka untuk menjadi petenis nomor 1 dunia harus kandas dalam turnamen tenis yang berlangsung di Toronto, Kanada, tesebut.

Bermain tanpa break point sepanjang pertandingan babak perempatfinal, Williams mendominasi seluruh pertandingan meskipun tampil dalam kondisi yang sangat berangin.

Meskipun Osaka berhasil mendapatkan dua break point pada game pembuka yang keenam, ia tidak bisa menyelamatkan yang ketiga. Akhirnya, ia tertinggal satu set.

Ini adalah kemenangan pertama Serena Williams dari tiga pertemuan dengan Naomi Osaka. Terakhir kali mereka bertemu di partai final turnamen tenis AS Terbuka 2018 di New York.

“Kami belum pernah bermain sejak New York, yang merupakan pertandingan yang sangat bagus untuknya. Kali ini, saya hanya ingin keluar dan mencoba menang, karena dia mengalahkan saya dua kali,” ujar Williams usai pertandingan.

Ia menambahkan, berhasil menyingkirkan Osaka di Rogers Cup adalah hasil yang cukup baik untuknya dan ia terus terpacu untuk tampil sempurna di pertandingan berikutnya.

3