Dikenal sebagai Petenis Ugal-ugalan, Nick Kyrgios Juga Bisa Bersikap Lembut

Selasa, 13 Agustus 2019 17:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mitchell Layton/Getty Images
Nick Kyrgios selama ini dikenal sebagai petenis yang mudah terpancing amarah di lapangan. Mitchell Layton/Getty Images. Copyright: © Mitchell Layton/Getty Images
Nick Kyrgios selama ini dikenal sebagai petenis yang mudah terpancing amarah di lapangan. Mitchell Layton/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Petenis pria asal Australia, Nick Kyrgios, ternyata bisa menunjukkan sikap lembut meski kerap dicap sebagai pemain temperamental. Sikapnya tersebut terlihat usai bertanding di turnamen tenis Cincinnati Masters.

Kyrgios membuat penggemar tenis di dunia berbalik mencintainya, setelah membuat seorang gadis cilik tersipu malu karena menerima bola tenis yang ditandatangani langsung olehnya.

Momen tersebut sempat terekam netizen, dan Kyrgios yang melihat cuplikan video itu kemudian mengunggah ulang di Twitter, disertai dengan pesan hangat. “Ini membuat saya bahagia,” tulis Kyrgios.

Selain bola tenis tersebut, Kyrgios juga terlihat menandatangani sejumlah benda yang diarahkan penggemar ke padanya ketika hendak meninggalkan lapangan.

Sikap ini terbilang jarang ditunjukkan Kyrgios, lantaran sang pemain lebih dulu terkenal akan reputasinya sebagai pemain yang kerap mengamuk di lapangan tenis.

Tidak hanya membanting raket, dia juga pernah membanting kursi, memaki-maki wasit dan hakim pertandingan, yang berimbas pada sanksi berat. Namun di luar lapangan, ia juga sempat berbaik hati membantu pengendara mobil yang sedang kesulitan

Petenis berusia 24 tahun itu tampil di nomor tunggal putra pada turnamen tenis Cincinnati Masters 2019 yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 18 Agustus 2019 di Amerika Serikat.

Pada putaran pertama, Kyrgios berhasil menumbangkan Lorenzo Sonego dua set langsung, 7-5, 6-4, Selasa (13/08/19). Kyrgios berhak melaju ke babak 32 besar dan akan menghadapi Karen Khachanov pada hari Rabu (14/08/19) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%