AS Terbuka 2019: Petenis 15 Tahun Dapat Hadiah Wildcard

Rabu, 14 Agustus 2019 10:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© wtatennis.com
Petenis muda, Cori Gauff, akan menerima wildcard di AS Terbuka 2019. Copyright: © wtatennis.com
Petenis muda, Cori Gauff, akan menerima wildcard di AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan ganda putri Citi Open 2019, Cori Gauff, dikabarkan akan menerima wildcard di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2019.

Wildcard merupakan salah satu fasilitas dalam turnamen tenis yang diberikan kepada pemain untuk bisa ikut bertanding karena peringkatnya belum memungkinkan.

Atau bisa juga, peringkatnya memungkinkan tetapi karena terlambat daftar sehingga tidak bisa ikut masuk baik di kualifikasi maupun babak utama.

Sebelumnya di turnamen tenis Wimbledon 2019, petenis yang akrab disapa Coco tersebut sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Venus Williams pada putaran pertama, sebelum akhirnya takluk di tangan Simona Halep pada babak 16 besar.

Dilansir dari berita olahraga laman afp.com, Cori Gauff akan mendapatkan wildcard AS Terbuka 2019 bersama sejumlah pemain lainnya seperti petenis kawakan asal Australia, Samantha Stosur.

Selain itu, ada juga juara bertahan tenis perguruan tinggi Amerika Serikat, Francesca Di Lorenzo; juara 3 kali Stanford University All-American dan New Jersey, Kristie Ahn; dan masih banyak lagi.

Turnamen tenis AS Terbuka 2019 sendiri rencananya bakal digelar mulai 26 Agustus hingga 3 September mendatang. Ajang Grand Slam ini dapat dipastikan akan menghadirkan seluruh petenis ternama dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%