Cincinnati Masters 2019: Serena Williams Sampaikan Kabar Buruk

Rabu, 14 Agustus 2019 10:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams putuskan mundur dari turnamen tenis Cincinnati Masters 2019. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams putuskan mundur dari turnamen tenis Cincinnati Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Runner-up Rogers Cup 2019, yakni Serena Williams terpaksa harus menyampaikan kabar buruk soal keikutsertaannya di turnamen tenis Cincinnati Masters 2019.

Mantan petenis nomor 1 dunia tersebut memutuskan mundur dari Cincinnati Masters 2019 pada Rabu (14/08/19) waktu setempat akibat cedera punggung yang dideritanya.

Sebelumnya, ia dijadwalkan bakal bertandingan menghadapi petenis Zarina Diyas di babaka 64 besar, tetapi akibat cedera yang dideritanya saat bermain di final Rogers Cup 2019 membuatnya tak punya pilihan lain selain mundur.

"Saya datang ke Mason pada hari Minggu dan telah mencoba segalanya untuk siap bermain malam ini, dan masih berharap setelah latihan saya pagi ini, tetapi sayangnya punggungku masih cedera," ujar Serena dilansir dari situs olahraga reuters.com.

Williams sendiri telah berhasil menjuarai turnamen Cincinnati Masters sebanyak dua kali dan ia berharap bisa kembali memenangkan turnamen ini sebelum akhirnya berlaga di US Open 2019.

Namun cedera yang dideritanya saat bermain menghadapi Bianca Andreescu di final Rogers Cup pada Senin (12/08/19) lalu memaksa Williams untuk kembali bersabar menambah koleksi gelar Cincinnati Mastersnya tahun ini.